Simak! Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan Tanpa Struick

Timnas Indonesia U-23. Foto-net

SUARAMILENIAL.ID, JAKARTA - Shin Tae Yong diprediksi tidak akan melakukan banyak rotasi dalam susunan pemain Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4) malam WIB.

Indonesia vs Uzbekistan akan duel di semifinal Piala Asia U-23 di Stadion bin Khalifa, Doha, Senin (29/4) pukul 17.00 waktu Doha atau 21.00 WIB.

Siaran langsung Indonesia vs Uzbekistan bisa ditonton di RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain itu live streaming Indonesia vs Uzbekistan bisa disaksikan di Vision+.

Pada pertandingan ini Timnas Indonesia U-23 dipastikan kehilangan satu pemain di posisi penyerang yaitu Rafael Struick yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Melawan Uzbekistan, Shin Tae Yong diprediksi akan kembali mengandalkan formasi 3-4-3 seperti pada empat pertandingan sebelumnya di Piala Asia U-23 2024.

Di posisi penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi masih menjadi pilihan utama.

Kemudian di tiga posisi bek tengah diprediksi akan diisi Rizky Ridho, Komang Teguh, dan Justin Hubner.

Lalu di posisi bek sayap kanan kemungkinan akan ditempati Ilham Rio Fahmi. Sedangkan di bek sayap kiri diprediksi akan diisi Pratama Arhan.

Sementara di posisi dua gelandang tengah kemungkinan Shin Tae Yong masih mempertahankan duet pengatur serangan Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner.

Kemudian di posisi winger kanan tampaknya Indonesia masih mengandalkan Witan Sulaeman yang memiliki penetrasi cepat dan punya pengalaman main di laga-laga krusial. Sedangkan di posisi winger kiri kemungkinan akan diisi Marselino Ferdinan.

Sementara di posisi ujung tombak Timnas Indonesia U-23, STY kemungkinan akan menurunkan Ramadhan Sananta untuk menggantikan Rafael Struick.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024:

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari Sutaryadi; Rizky Ridho, KomangTeguh, Justin Hubner; Ilham Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Marselino Ferdinan

Reporter : Newswire

Editor : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama