Anggota DPRD Hj Sri Huriyati Hadi Hadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalsel 2024


Hj Sri Huriyati hadir dan berikan support semangat kepada perwakilan Putra Putri Pariwisata Balangan pada ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024. Foto-net

SUARAMILENIAL.ID, PARINGIN - Hj Sri Huriyati hadir dan berikan support semangat kepada perwakilan Putra Putri Pariwisata Balangan pada ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024.

Pemilihan Putra Putri Pariwisata Provinsi Kalsel dilangsungkan di Hotel Galaxy Banjarmasin, Sabtu (18/5).

Pada kesempatan itu Sri yang juga sebagai anggota DPRD Balangan ini tampak akrab dengan sejumlah tamu yang hadir, bahkan duduk satu meja bersama Putri Pariwisata Indonesia 2023.

Sri juga mengungkapkan Putra Putri yang mengikuti kegitan itu, agar mampu mempromosikan wisata, bukan sekadar hanya mengikuti ajang pemilihan semata.

“Kita berharap Balangan memiliki Putra Putri Pariwisata yang mampu mempromosikan wisata, sehingga akan menarik tamu dari lintas kabupaten bahkan lintas provinsi yang berkunjung ke Bumi Sanggam ini,” katanya.

Maka dari itu, ke depannya para duta wisata harus banyak belajar bagaimana cara mempromosikan wisata dan bagaimana agar wisata lebih meningkat.

“Kami berharap perwakilan Putra Putri Pariwisata Balangan ini, bisa meraih juara di ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata,” pungkasnya. (bii)

Lebih baru Lebih lama