Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

H Jahrian Siap Berkolaborasi Membangun Bumi Selidah

Haji Jahrian (tengah) bersama Sekretaris DPW NasDem Kalsel, Akhmad Rozanie. Foto-net

SUARAMILENIAL.ID, MARABAHAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Barito Kuala (Batola) menyatakan mendukung H. Jahrian di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.


Hal tersebut berdasarkan hasil rapat internal jajaran pengurus DPD Nasdem Batola, dan mendapuk sang ketua mengikuti perhelatan Pemilihan Bupati 2024.


Melihat dinamika politik, Caleg DPRD Kalsel terpilih ini mengaku siap berproses pada tahap pencalonan.


“Saya sudah menyampaikan formulir pendafraran ke Nasdem Batola, dan Alhamdulillah mendapat dukungan dari jajaran internal Nasdem,” ucap H. Jahrian, Selasa (21/5).


Ia menambahkan, kesiapan dirinya mencalon, lantaran berkaca dari Pileg DPRD Provinsi 2024 kemarin.


Di mana, ia mendulang suara cukup tinggi pada Daerah Pemilihan 3 Batola, sehingga terpilih sebagai anggota DPRD Kalsel periode 2024-2029.


“Pemilu kemarin dapat sebanyak 19.500 suara, gabung suara keseluruhan mencapai kurang lebih 24.500, dan Alhamdulillah sudah ditetapkan KPU,” jelasnya. 


Dalam rencana pencalonannya, H. Jahrian mewacanakan perubahan pada konsep pembangunan Batola ke depan, dan siap membangun Marabahan agar dapat bersaing dengan daerah lain.


“Kita siap berkolaborasi dengan siapapun untuk kemajuan Batola,” katanya.


Pada proses bergulir, dirinya mempercayakan sepenuhnya kepada jajaran Pengurus DPW hingga DPP Nasdem tingkat pusat, siapakah figur yang dapat mendampingi rencana bertarung pada Pilkada mendatang.


“Setelah proses ini kan ke tingkat DPW dan DPP, kita serahkan saja apa pun hasilnya, termasuk siapa yang akan mendampingi, kita berdoa saja,” tutupnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Rizky Permatasari

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay