Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Kodim 1022/Tanah Bumbu Terima Hibah Ambulans dari BRI Cabang Batulicin

Kodim 1022/TNB menerima hibah satu unit ambulans merek Suzuki Type APV dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Batulicin. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BATULICIN - Kodim 1022/TNB menerima hibah satu unit ambulans merek Suzuki Type APV dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). 


Penyerahan ambulans ini dilakukan di depan Kantor Makodim 1022/TNB, Jalan Kodeco KM 4, Desa Sari gadung, Kecamatan Simpang Empat, Tanbu, Senin (13/5).


Acara dihadiri Pimpinan BRI Kantor Cabang (Kanca) Batulicin, Galilea Prima Khristianto beserta staf.


Dalam sambutannya, Dandim 1022/Tanbu, Letkol Inf Boni Berdiam mengapresiasi atas hibah kendaraan yang diberikan BRI Kantor Cabang Batulicin.


“Sebagai mitra kerja, saya Komandan Kodim 1022/ Tanbu mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Batulicin yang sudah men-support Kodim 1022/Tanbu, memberikan perhatian kepada kami sebagai dukungan dalam membantu kesulitan masyarakat melalui hibah kendaraan ambulans,” ucap Letkol Inf Boni Berdiam. 


“Bantuan kendaraan ini merupakan hasil kerja sama dan hubungan baik antara BRI Cabang Batulicin dengan Kodim 1022/TNB yang sudah terjalin selama ini,” sambungnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1022/TNB berpesan kepada anggota untuk menjaga dan merawat kendaraan dengan baik. 


“Manfaatkan kendaraan ini sesuai dengan fungsi dan kegunaannya sehingga dapat dioperasionalkan secara optimal dan masa pakainya lebih lama,” katanya.


Sementara itu, Pimpinan BRI Kancab Batulicin, Galilea Prima Khristianto mengatakan BRI merupakan lembaga yang mempunyai tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) 


“Sehingga pada hari ini kami menghibahkan ambulans kepada Kodim 1022/TNB,” bebernya.


“Semoga bermanfaat untuk Kodim 1022/Tanah Bumbu khususnya dalam pengabdian kepada masyarakat serta dapat memberikan pahala untuk kita semua”, harapnya


Ia menambahkan, hibah ambulans ini juga merupakan wujud sinergitas BRI Kantor Cabang Batulicin dengan Kodim 1022/Tanbu. 


Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara hibah oleh Dandim 1022/TNB, dilanjutkan penyerahan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Kanca Batulicin sebagai simbol peresmian. Terakhir dilanjutkan sesi foto bersama.


Reporter : Newswire

Editor      : Rizky Permatasari

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay