Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Selamat! Pebalap Yamaha Aditama Sabian Fathul Juara Oneprix Round 2 2024

Pebalap Yamaha Aditama Sabian Fathul juara Oneprix Round 2 2024. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, PALANGKA RAYA – Seru! Itulah jalannya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor bertajuk Oneprix 2024 Putaran II, yang berlangsung di Sirkuit Sabaru Kota  Palangka Raya, Sabtu dan Minggu, 11-12 Mei 2024. 


Jalannya lomba pun disambut antusias masyarakat Palangka Raya dan sekitarnya sangat untuk menyaksikan event bergengsi ini.


Dari balapan Oneprix 2024 putaran II tersebut, pebalap Yamaha Kaltim  untuk Oneprix 3 Kelas Rookie, Team Yamaha Yamalube SCM Group Aditama NHK VND SSS GDT Berau, yang menurunkan 2 pembalapnya di kelas Rookie (OP3), pada kejuaraan Oneprix Round 2 race 2 yang berlangsung Minggu, sukses menyabet podium 1 dan 3. 


Podium 1 sukses ditempati Sabian Fathul Ilmi dan podium 3 oleh pebalap Danadyaksa Winda Pangestu.


Sementara untuk Oneprix 1 Kelas Expert, pebalap Kaltim Chandra Hermawan berhasil meraih podium ketiga. 


Di kelas ini Hafid Pratama kembali berhasil menjadi jawara finish di posisi pertama, posisi 2 diraih Kiki Manurung tim JPNW asal Riau.


Manajer tima Yamaha Yamalube SCM Group Aditama NHK VND SSS STSJ GDT Berau, Kaltim, Akmal menuturkan jika persiapan Sabian pada Oneprix round 2 kali ini memang sangat siap, dan hasilnya sesuai target.


“Untuk Sabian dan Aksa memang kita target untuk podium pada round 2 di Palangkaraya. Karena di round satu kami tidak bisa maksimal di karenakan cuaca,” kata Akmal.


“Dan untuk Chandra yang baru naik expert potensi untuk naik podium sudah terlihat di seri 1 namun belum rejekinya dewi fortuna belum berpihak. Dan pada round 2 di Palangkaraya dari race 1 dan race 2 , Chandra selalu ada di barisan depan sampai last lap dan bahkan sempat memipin tapi sayang race 1 belum rejeki lagi,” terangnya.


Melihat hasil anak asuhnya, Akmal berharap pebalap Yamaha Kaltim ini mampu tampil lebih baik lagi mengingat masih ada beberapa round lagi.


“Masih ada 3 round lagi, persiapan yang paling penting riset engine dan juga pemusatan latihan untuk para rider baik itu fisik maupun latihan di sirkuit,” tutup Akmal. (*)

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay