Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Tuntaskan Reses, Paman Yani Komitmen Perjuangkan Suara Rakyat

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi atau akrab disapa Paman Yani telah menyelesaikan seluruh kegiatan reses. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, KOTABARU - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi atau akrab disapa Paman Yani telah menyelesaikan seluruh kegiatan reses di daerah konstituennya, Tanah Bumbu (Tanbu) dan Kotabaru.

Reses yang dimulai sejak Minggu (12/5) di Tanbu itu berakhir di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru, Minggu (19/5) malam.

"Alhamdulillah kami bersyukur sudah melaksanakan keseluruhan reses di 16 titik mulai dari Tanbu hingga malam hari ini di Kotabaru," kata Paman Yani.

Paman Yani mengatakan, seluruh aspirasi masyarakat di semua desa yang menjadi lokasi reses akan disampaikan dan diperjuangkannya di Rumah Banjar, sebutan kantor DPRD Kalsel.

"Pasti akan kami sampaikan lewat e-Pokir dulu," beber Paman Yani.

Paman Yani menyebut, seluruh aspirasi nantinya akan dipilah kembali. Tujuannya untuk memastikan ranah Pemkab dan Pemprov.

"Ini yang perlu diketahui masyarakat," tutur Paman Yani.

Meski reses di titik terakhir dilaksanakan pada malam hari, hal itu tidak menurunkan sedikitpun antusias dari masyarakat.

Nyatanya, kehadiran wakil rakyat yang kembali terpilih pada Pemilu 2024 itu disambut gembira oleh ratusan masyarakat yang sudah menunggu sejak petang.

"Saya pribadi sangat berterimakasih kepada masyarakat yang kembali mempercayakan saya sebagai motorik suara mereka di Rumah Banjar," ungkap Paman Yani.

Reporter : Newswire

Editor : Rizky Permatasari


banner-halaman
BANNER-WEB-picsay