Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Banjarmasin Gelar Lomba Domino

 Menjelang HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Banjarmasin menggelar lomba domino di halaman Mapolresta Banjarmasin pada Kamis (13/6) malam. Foto-Amrullah/SUARAMILENIAL

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Menjelang HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Banjarmasin menggelar lomba domino di halaman Mapolresta Banjarmasin pada Kamis (13/6) malam. 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Wietama menyebutkan, lomba domino tersebut diikuti sebanyak 128 peserta.

"Yang mengikuti lomba ini masyarakat kota Banjarmasin. Menariknya itu tidak cuma laki-laki, tapi perempuan juga banyak yang ikut," ucap Arwin.

Ia mengatakan bahwa pendaftaran lomba domino tersebut tidak dipungut biaya sepersen pun alias gratis.

"Dan untuk pendaftarannya itu semua gratis,” katanya.

Tidak untuk bergengsi, Arwin bilang perlombaan domino ini merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat, dan personel Polri.

"Domino ini cukup digemari di seluruh Indonesia. Jadi kalah menang itu biasa, yang penting silaturahmi tetap terjaga," ujarnya.

Tak hanya itu, Polresta Banjarmasin juga menggelar lomba catur, makan kerupuk, da’i cilik, dan lomba burung tingkat nasional.

“Kita juga ada menggelar kegiatan bakti sosial, seperti revitalisasi tempat ibadah dan tempat bersejarah di Banjarmasin,” imbuhnya.

Meski begitu, Arwin berterimakasih ke semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Polresta Banjarmasin.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Banjarmasin, masyarakat dan awak media," pungkasnya.

Reporter : Amrullah

Editor : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama