Yakin Wujudkan Banjarmasin Lebih Baik, Habib Alwi Bahasyim Daftar ke Golkar

Habib Alwi Bahasyim mendatangi kantor DPD Partai Golkar Banjarmasin, Kamis (13/6) kemarin. Foto-Istimewa 

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Habib Alwi Bahasyim melanjutkan perjuangan politiknya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin pada 2024. 

Setelah menyerahkan berkas ke Partai NasDem dan PKS, dirinya kembali mendatangi kantor DPD Partai Golkar Banjarmasin, Kamis (13/6) kemarin. 

Didampingi Habib Zakaria dan Habib Hamid, dirinya menyerahkan berkas penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke kantor DPD Partai Golkar Banjarmasin.

Mereka disambut hangat oleh pengurus Golkar yakni Khalikin dan Bambang.

“Ini merupakan partai ketiga (menyerahkan berkas penjaringan pencalonan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin), setelah kemarin di Jakarta ke NasDem dan PKS, selanjutnya hari ini kita mendaftar ke Golkar,” ucap Habib Alwi. 

Tak hanya itu, Habib Alwi Bahasyim juga melakukan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat, agama serta masyarakat umum, sembari membagikan alat peraga sosialisasi seperti baliho dan spanduk.

“Sesuai visi dan misi dari awal yakni Banjarmasin baru Banjarmasin lebih baik, yang mana kita sampaikan kepada tokoh masyarakat, pemuka agama serta masyarakat umum dalam beberapa hal, di antaranya pembangunan, kesehatan serta layanan publik,” katanya.

Bahkan dalam silaturahmi bersama masyarakat, Habib Alwi Bahasyim banyak mendapat dukungan serta masukan untuk perbaikan dan pembenahan kota Banjarmasin ke depan.

Di antaranya seperti sampah yang masih berserakan di beberapa titik, air hujan yang sering menggenang dan saluran air yang masih banyak tersumbat.

“Hal ini tentu sesuai tagline kita Banjarmasin baru Banjarmasin lebih baik, yang mana yang baik kita lanjutkan serta kita rawat kita jaga, dan yang kurang baik bersama sama kita perbaiki,” pungkasnya.

Reporter    : Newswire

Editor        : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama