Maju Sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru, Lisa Halaby Kantongi Restu Haji Isam!

Lisa Halaby mengantongi restu pengusaha besar asal Batulicin, yakni H Syamsudin Andi Arsyad atau akrab disapa Haji Isam. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARBARU - Demi mengikuti Pilkada 2024 sebagai calon wali kota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby rela mengundurkan diri sebagai ASN pada medio Juni 2024. 


Pengunduran diri sebagai ASN merupakan pilihan yang berat, tetapi pengorbankannya tersebut justru berbuah manis dan menjadi anugerah. 


Dalam pencalonan tersebut ternyata Lisa Halaby mengantongi restu pengusaha besar asal Batulicin, yakni H Syamsudin Andi Arsyad atau yang dikenal warga Kalsel sebagai Haji Isam.  


Lisa Halaby mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Haji Isam kepadanya untuk maju sebagai calon wali kota Banjarbaru.


"Saya haturkan rasa syukur kepada Allah dan terima kasih kepada beliau atas dukungan yang diberikan kepada saya untuk maju sebagai calon wali kota Banjarbaru pada Pilkada 2024,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. 


Lisa mengaku telah menyapa warga Banjarbaru dalam berbagai kegiatan.


Salah satunya kegiatan ramah tamah bersama masyarakat Landasan Ulin di salah satu hotel di Banjarbaru, Kamis (20/6) kemarin. 


Di acara itu, Lisa Halaby menyerap sejumlah aspirasi masyarakat, khususnya kesejahteraan masyarakat. 


Menanggapi aspirasi yang diberikan, Lisa Halaby menegaskan tak akan mengumbar janji. 


Ia justru berterima kasih atas aspirasi masyarakat dan akan mencatat apa saja yang dikeluhkan, serta akan menjadikan program prioritasnya ke depan. 


Reporter : Tim Redaksi

Editor      : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama