Perayaan Iduladha 1445 H, Polresta Banjarmasin Potong Puluhan Hewan Kurban

Polresta Banjarmasin memotong puluhan hewan kurban pada momen perayaan Iduladha 1445 Hijriah. Foto-Amrullah/ SUARAMILENIAL

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin memotong puluhan hewan kurban pada momen perayaan Iduladha 1445 Hijriah.


Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito menyebutkan pihaknya tahun ini melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 22 ekor sapi dan 5 ekor kambing.


"Di Mapolresta Banjarmasin ini sendiri ada 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Kemudian sisanya kita bagikan di Mako Polair dan Polsek jajaran,” kata Kombes Pol Sabana, Senin (17/6).


Ia bilang akan terus berupaya berbagi kebahagian kepada masyarakat dengan melakukan pemotongan hewan tersebut.


"Ini selalu dinantikan masyarakat kita. Terlebih sebagai wujud nyata Program Presisi WIN Kapolda Kalsel yang selalu peduli dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, " jelasnya.


Ia mengatakan daging kurban itu dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolresta Banjarmasin.


"Secara keseluruhan ada 4.000 kupon daging yang telah kami bagikan. Semoga ini bisa membantu masyarakat, dan tentunya sebagai makanan yang bergizi," lanjutnya.


Ia menekankan kepada jajarannya agar semangat kebersamaan dan saling berbagi ini selalu terjaga serta terus ditingkatkan di masa mendatang.


"Semoga membawa keberkahan bagi kita semua," pungkasnya.


Reporter : Amrullah

Editor      : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama