Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Shah Rukh Khan Masuk RS Gegara Heat Stroke, Begini Kronologisnya!

Shah Rukh Khan. Foto-net

SUARAMILENIAL.ID, INDIA - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan masuk rumah sakit lantaran mengalami heat stroke pada pekan lalu. 


Shah Rukh Khan dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Ahmedabad pada Rabu (22/5) lalu setelah terserang cuaca panas. 


Dia juga mengalami dehidrasi akibat suhu tinggi di India.


Kabar masuknya bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu ke RS pertama kali diketahui dari laporan Press Trust of India.


Berdasarkan video yang disiarkan oleh kantor berita lokal itu menunjukkan istri Khan, Gauri, tiba di rumah sakit untuk menjenguknya.


Khan dibawa ke RS kala ia hendak menyaksikan pertandingan kriket Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad.


Suhu India saat Khan berada di Ahmedabad dilaporkan naik hingga 45 derajat celcius pada pekan lalu.


"Aktor tersebut menderita dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat celcius di Ahmedabad. Dia berada di bawah pengawasan medis meskipun kesehatannya stabil. Keamanan telah diperketat di sekitar rumah sakit," kata laporan kantor berita IANS, dikutip dari Antara.


Menurut Departemen Meteorologi India (IMD), suhu di India melonjak hingga melebihi 45 derajat celcius di berbagai kota di utara.


Gelombang panas itu juga menyebabkan penyakit hingga memaksa beberapa sekolah tutup untuk sementara. Cuaca panas ekstrem ini mengancam kemampuan manusia untuk bertahan hidup.


IMD juga telah mengeluarkan peringatan akan terjadinya "gelombang panas yang parah" di negara bagian Rajasthan, Punjab, Haryana, dan Uttar Pradesh, serta ibu kota wilayah Delhi.


Khan dikabarkan saat ini sudah dalam kondisi yang lebih baik. Kabar terbaru Khan ini dibagikan oleh manajernya, Pooja Dadlani, lewat akun X (dulu Twitter) pada Kamis (23/5) waktu setempat.


"Kepada semua penggemar dan yang mendoakan yang terbaik bagi Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian," cuit manajer Shah Rukh Khan, dikutip dari CNN beberapa waktu lalu.


Reporter : Newswire

Editor      : Rizky Permatasari

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay