Hari Pelanggan Nasional, PT STSJ Yamaha Antar Motor Langsung ke Rumah Konsumen

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menghadirkan layanan spesial untuk pelanggan setianya. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menghadirkan layanan spesial untuk pelanggan setianya. 


Tidak hanya memberikan hadiah menarik, tim manajemen juga mengantarkan langsung unit motor Yamaha ke rumah konsumen di Banjarmasin.


Program ini berlangsung di sejumlah dealer resmi Yamaha, yakni Surya Prima Ahmad Yani Banjarmasin, Surya Prima Paramuka, dan Surya Prima Gambut. 


Hadiah yang diberikan beragam, mulai dari gantungan kunci, jaket, hingga snack untuk pelanggan yang menunggu servis motor.


“Biasanya motor hanya diantar lewat sopir. Khusus Hari Pelanggan Nasional, tim manajemen turun langsung untuk memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen,” kata Firman, Barnac Manager PT STSJ Yamaha, Senin, 4 September 2025.


Ia berharap program ini bisa mendekatkan Yamaha dengan pelanggan sekaligus memeriahkan momentum Hari Pelanggan Nasional.


Berry, warga Komplek Pondok Metro, Kayutangi, Banjarmasin, salah satu konsumen yang mendapat pengalaman ini, mengaku terkejut ketika motornya diantar langsung oleh tim manajemen Yamaha. 


Ia membeli Yamaha Grand Filano karena menyukai desainnya. 


“Rencana dipakai untuk keperluan sehari-hari. Terima kasih sudah diantar langsung, saya senang sekali,” ujarnya.


Sementara itu, Anshari, warga Komplek Dharma Bakti, Pramuka, yang membeli Yamaha Mio M3, juga mengaku puas. 


“Kami pakai motor Yamaha sudah 15 tahun. Tidak pernah ada kendala, dan tampilannya selalu keren,” katanya.


Editor : Muhammad Robby 

Lebih baru Lebih lama