SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN – Yamaha melalui PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali menghadirkan aktivitas seru buat para generasi muda. Bertajuk “FOMO Fazzio Hybrid Movement Gaya Gue”, acara ini sukses mengajak puluhan anak muda Banjarmasin menikmati pengalaman rolling city menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid sekaligus mengikuti kelas kreatif, Sabtu (1/11/2025).
Program yang menjadi bagian dari kampanye Fazzio Hybrid Movement (FOMO) ini dirancang untuk menghidupkan kembali semangat berkendara penuh gaya di kalangan anak muda. Dengan desain elegan dan teknologi hybrid yang modern, Yamaha Fazzio terus menjadi pilihan favorit buat yang ingin tampil stylish dan kreatif.
Rolling city dimulai dari Dealer Yamaha KM. 2 Banjarmasin dan berakhir di Kala Kopi KM. 6 Banjarmasin, dengan start pukul 15.30 WITA. Para peserta tampil kece dengan gaya masing-masing yang mencerminkan karakter unik mereka sesuai dengan tagline “Fazzio Gaya Gue!!”.
Tak hanya riding, peserta juga diajak mengekspresikan kreativitas melalui kelas tote bag painting bersama tim Fun-Loving Friends. Mereka bebas menuangkan ide lewat lukisan pada tote bag yang kini tengah menjadi tren fashion anak muda.
Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman, menyebutkan bahwa kegiatan ini dibuat untuk memberikan pengalaman menyeluruh dalam berkendara sekaligus mendukung kreativitas generasi muda.
“Kami ingin peserta bukan hanya touring, tapi juga merasakan bagaimana Fazzio menjadi bagian dari gaya hidup aktif dan peduli lingkungan. Melalui tote bag painting, kami berharap kreativitas mereka semakin berkembang,” ungkapnya.
Dari sisi teknis, staf Fun-Loving Friends Ahmad Dony Guatiawan menjelaskan bahwa cat khusus digunakan agar tote bag yang dihias punya kualitas terbaik dan tahan air.
“Desainnya bisa berupa tulisan, karakter kartun, bunga, abstrak hingga quote. Semoga kegiatan ini bisa meluas, sehingga makin banyak anak muda terinspirasi dan dapat ilmu baru,” tutur Dony.
Salah satu peserta, Sophie Trend6rs, juga berbagi kesan positifnya mengikuti acara ini.
“Seru banget! Motor Fazzio warna-warni dan elegan. Apalagi bisa ikut kelas painting juga, jadinya makin kreatif,” ujarnya antusias.
Melalui kegiatan FOMO Fazzio Hybrid Movement Gaya Gue, Yamaha terus mengajak generasi muda untuk menjadi bagian dari kampanye Classy Yamaha – Live in Your Style, yang mendorong anak muda tampil percaya diri, berkarakter, dan bersemangat positif dalam gaya hidup berkendara.
Dengan menghadirkan aktivitas fun sekaligus edukatif, Yamaha berharap semakin banyak anak muda yang aktif, kreatif, dan peduli lingkungan lewat inovasi motor hybrid seperti Yamaha Fazzio.
